Senin, 19 Desember 2011

pendahuluan

hai , nama gue nadila diarta hasanah masdininggrat :p
banyak yg bilang sih kayak kereta , banyak yg manggil gue sih nadila :o tapi kalo kk kelas yg cowo manggil gue dila , ada Nay , Nad , Neng kunti , kecil ,  temen TK gue malahan donat -__- banyak kan ? pilih ajadeh :p
gue lahir tanggal 10 juni 1998 , kalo gue ultah jangan lupa kasih kado loh :p haha
berarti sekarang umur gue......... 14 ya ? eh 13 deng -___- #labil
TK gue di bamadita rahman , SD gue di SDN LUBANG BUAYA 13 PAGI dan SMP gue di SMPN 157 JAKARTA TIMUR , gue bangga bisa sekolah disitu , banyak yg berharap masuk 157 :p
kalo udah SMP sih gue berharap masuk SMA 48 atau 62 haha :D
gue suka sama band armada , hijau daun... lagunya saik saik , kalo lo ?
gue suka kartun spongebob :3 kalo boneka suka sama keropi..
gue suka warna putih , hitam , ungu.....
gue tinggal di jalan fuji RT... RW... nomer 60a jakarta mana tau gue lupa.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar