Kamis, 22 Desember 2011

MY FRIENDS (´⌣`ʃƪ)

SAFIRA FAUZIA RAMADHANY...

namanya panjangnya ya..... itu!
kalo gue manggil dia pira ! lagi nih PIRA !!! sengaja gue blog ! soalnya kan nama dia safira , aturan kan di panggil fira , bukan pira haha :D

kalo sama dia ini nih gue kenalnya juga pas masuk 8B ~ pertamanya dia duduk di depan gue , eh pas udah keseringan ngobrol dia pindah deh ke belakang gue :p jadi duduk sama afifah yg gue ceritain di post sebelumnya :D
baik , cantik , penyayang , pinter kok , buayaaak malahan mantannya :D dan satu ;lagi dia itu so sweet lhooo :p
gapercaya orangnya cantik ? nih potonya ! NO BACOT ya :)






tuhkan bener caau kentik ya :) punya facebook ko bagi yg mnalan nih http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100000588567789&sk=wall kalo twitternya @firaramadhany
monggo yg mau kenalaaaan :p~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar